Prosedur Daftar Ulang Penerimaan Mahasiswa Baru IAHN Gde Pudja 2021 dapat dilihat dalam tahapan dibawah ini.
Harap dibaca dengan seksama. Terdapat 2 tahapan daftar ulang yakni tahap pengumpulan berkas offline (Hard Copy) dan Daftar Ulang pada sistem PMB.
TAHAP 1 – DAFTAR ULANG BERKAS
Formulir Daftar Ulang
Silahkan Unduh Formulir daftar ulang berikut, Cetak dan kamudian lengkapi. formulir ini nantinya akan diserahkan bersama dengan berkas kelengkapan daftar ulang lainnya. formulir dapat di isi dengan cara diketik ataupun ditulis tangan.
Lengkapi Berkas
Berkas yang harus disiapkan adalah sebagai berikut, harap sesuaikan dengan Kelengkapan yang disebutkan dalam Formulir Daftar ulang di atas.:
- Formulir Daftar Ulang yang telah di isi.
- Pas Foto Berwarna sesuaikan dengan jenjang.
- Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai SMA / Sederajat terlegalisir.
- Fotocopy KTP / Identitas lainnya.
- Fotocopy Kartu Keluarga / KK.
- Bukti Pembayaran UKT Semester I (Baca selengkapnya pada pengumuman daftar ulang dibawah)
- Surat Rekomendasi / Cumlaude (bagi jalur rekomendasi / Prestasi).
- Surat Keterangan dari kantor tempat kerja (bagi yang sudah bekerja).
- Berkas dimasukan kedalam Map yang sesuai
Harap menuliskan Data pada Map : NAMA – Prodi – Jalur – Kontak Aktif.
Harap perhatikan ketentuan berkas adalah dapat terbaca dan bukan hasil foto. contoh dapat dilihat pada gambar berikut :
Lengkapi berkas tersebut dan disarankan juga untuk membuat rangkap berkas lebih jika sewaktu-waktu dibutuhkan.
Pembayaran UKT Semester I
Untuk informasi mengenai pembayaran UKT Semester I sebagai syarat untuk kelengkapan berkas daftar ulang dapat di lihat pada Surat pengumuman berikut :
Proses Daftar Ulang.
Setelah berkas siap, berkas dapat dibawa ke bagian Pendaftaran Ulang IAHN Gde Pudja Mataram, Gedung Rektorat Lt.1 Sub Bagian Akademik. Daftar Ulang dapat dilakukan pada tanggal 27 Juli 2021 – 4 Agustus 2021 Pada Jam kerja.
Ketentuan :
- Berkas dimasukan kedalam Map yang sesuai.
- Pas foto adalah pas foto berwarna dengan ukuran yang sesuai, agar tidak tertukar tuliskan nama di belakang FOTO
- Pendaftar diwajibkan mematuhi Protokol Kesehatan (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan tidak bergerombol)
- Khusus untuk pendaftar yang berasal dari luar daerah dapat mengirimkan berkas daftar ulangnya ke :
Sub Bagian Akademik – Institut Agama Hindu Negeri Gde Mataram, Jl. Pancaka No 7B Mataram. 83126.
(0370) 628382
TAHAP 2 – DAFTAR ULANG PADA SISTEM
Bagi akun yang telah dinyatakan lulus, dapat melanjutkan ke proses daftar ulang pada sistem PMB IAHN Gde Pudja Mataram.
Langkahnya sebagai berikut :
- Login ke Akun PMB masing-masing. (https://pmb.iahn-gdepudja.ac.id/)
- Upload Form dan Bukti Pembayaran.
- Operator akan Melakukan Validasi secara berkala.
Pertanyaan seputar PMB.
Jika terdapat pertanyaan diluar dari informasi diatas dapat disampaikan pada masing-masing WhatsApp Group PMB.
Jangan lupa sertakan Nama dan Jalur pendaftaran untuk mempermudah.
Terima kasih.